Transfer Factor Dalam Membantu Penyembuhan Penyakit Diabetes Melitus


Penyakit Kencing Manis (Diabetes) adalah satu keadaan di mana terdapat kadar gula yang berlebihan dalam peredaran darah. Ini terjadi kerana badan kekurangan sesuatu hormon yang dipanggil insulin yang diperlukan untuk menukar gula kepada tenaga dalam badan kita. Insulin adalah sejenis hormon yang dihasilkan oleh organ bernama pancreas yang terletak dibawah perut. Badan kita mengeluarkan tenaga untuk menjalankan tugas harian daripada makanan. Dalam perut, makanan berkanji dan bergula yang dipanggil makanan karbohidrat ditukar kepada bahan gula yang dipanggil glukos dan masuk ke dalam saluran darah di mana ia akan digunakan oleh badan untuk menghasilkan tenaga. Glukos adalah punca utama yang memberi tenaga.
Apa Yang Menyebabkan Penyakit Diabetes?
  • Reaksi imunisasi atau dikenali dengan istilah naif immune system. Diabetes terjadi kerana sistem imun yang menyerang sel beta di pankreas mengakibatkan fungsi pankreas menjadi turun sehingga tidak ada sekresi hormon-hormon untuk proses metabolisme tubuh termasuk insulin. Biasanya diabetes jenis ini kerana faktor keturunan.
  • Pola makan atau pola hidup. Pola hidup yang tidak seimbang iaitu makan secara berlebihan dan melebihi jumlah kadar kalori yang diperlukan oleh tubuh dapat memacu timbulnya diabetes. Nasi adalah salah satu sumber karbohidrat yang banyak mengandung glukosa. Nasi yang merupakan makanan utama masyarakat Malaysia dan rakyat Malaysia menduduki tangga ke 3 didunia penderita diabetes.
  • Bahan Kimia dan obat-obatan. Bahan-bahan kimia yang dikonsumsi dapat mengiritasi pankreas sehingga menimbulkan radang pankreas. Radang yang terjadi pada pankreas berakibat fungsi pankreas menurun sehingga tidak ada sekresi hormon-hormon untuk proses metabolisme tubuh termasuk insulin.
  • Penyakit dan infeksi pada pankreas. Infeksi mikroorganisme seperti bakteri, virus, parasit dsb pada pankreas juga dapat menyebabkan radang pankreas yang secara lansung akan menyebabkan fungsi pankreas turun sehingga tidak ada sekresi hormon-hormon untuk proses metabolisme tubuh termasuk insulin.

Bagaimana Mengenali Gejala Diabetes?

Gejala Awal: Kadar normal gula darah berkisar antara 70-99 mg/dl setelah berpuasa minimal 8 jam. Sedangkan gula darah 2 jam setelah makan antara 140 sampai 200. Tanda awal yang dapat diketahui dari peningkatan kadar gula dalam darah dan air seni (urine) penderita kencing manis yang mengandung gula (glucose), sehingga urine sering didatangi semut.

Gejala lainnya:

1. Jumlah urine yang dikeluarkan lebih banyak (Polyuria)
2. Sering atau cepat merasa haus/dahaga (Polydipsia)
3. Lapar yang berlebihan atau makan banyak (Polyphagia)
4. Frekwensi urine meningkat/kencing terus (Glycosuria)
5. Kehilangan berat badan yang tidak jelas sebabnya
6. Kesemutan/mati rasa pada ujung syaraf ditelapak tangan & kaki
7. Cepat lelah dan lemah setiap waktu
8. Mengalami rabun penglihatan secara tiba-tiba
9. Apabila luka/tergores lambat penyembuhannya
10.Mudah terkena infeksi terutama pada kulit.
Jika mengalami gejala diatas segera hubungi doktor anda!


Jenis Penyakit Diabetes Mellitus

Diabetes jenis 1 dikenal sebagai diabetes yang tergantung insulin
  • Sel-sel beta pankreas memproduksi insulin terlalu sedikit atau bahkan tidak memproduksi sama sekali. Jenis ini biasanya muncul sebelum usia 40 tahunan bahkan termasuk pada usia anak-anak.
  • Terjadi kerana kesalahan reaksi autoimunitasi yang menghancurkan sel beta pankreas. Reaksi autoimunitasi tersebut dapat dipicu oleh adanya infeksi pada tubuh.
Diabetes jenis 2 dikenal sebagai Diabetes Mellitus yang tidak tergantung Insulin.
  • Pankreas masih mampu menghasilkan insulin tetapi tidak cukup dalam pemenuhannya atau juga disebabkan kerana insulin yang dihasilkan mengalami resistance insulin dimana insulin tidak bekerja secara maksimal.
  • Sekitar 90-95% penderita diabetes termasuk dalam tipe diabetes 2
Gestational Diabetes Mellitus
  • Gestational diabetes mellitus (GDM) diakibatkan oleh kombinasi dari kemampuan reaksi dan pengeluaran hormon insulin yang tidak cukup.
  • Biasanya terjadi selama kehamilan dan dapat sembuh setelah melahirkan anak
  • GDM kemungkinan dapat merosakan kesihatan janin atau kesihatan ibu, dan sekitar 20–50% dari wanita penderita GDM bertahan hidup.
ProdukTransfer factor formula Terbaik & Terlengkap Terapi Penyakit Diabetes, Mengapa?
  • Transfer factor dapat mendidik sistem imun (mencerdaskan sistem imun) untuk membezakan mana sel baik dan mana sel jahat dalam tubuh, fungsi ini sangat penting untuk diabetes yang disebabkan oleh reaksi imunitasi. Sistem imun yang cerdas tidak akan menyerang pankreas, kerana serangan terhadap pankreas ini hanya dapat dihentikan dengan mendidik atau mencerdaskan sistem imun tersebut.
  • Transfer factor menguatkan sistem imun dalam membasmi virus, bakteri, parasit, sel kanker yang menyerang pankreas. Infeksi pada pankreas dapat menimbulkan kerosakan pada pankreas, perlindungan sistem imun terhadap infeksi mikroorganisme sangat penting untuk menjaga kesihatan pankreas.
  • Membantu menjaga kesihatan sistem metabolisme dan endokrin secara keseluruhan serta membantu tubuh kita mengguraikan glukosa.
  • Untuk penderita yang mengalami luka diabetes dapat disembuhkan oleh transfer factor advance atau trifactor formula. Tranfer factor terdiri dari rantai asam amino yang tinggi sehingga mempercepat proses penyembuhan dan regenerasi sel-sel yang rosak kerana infeksi luka pada penderita diabetes.
Berapa Banyak Jumlah Yang Harus diKonsumsi?
  • Untuk menguatkan sistem imun dalam menjaga kesihatan disarankan menggunakan dosis botol
  • Untuk penderita diabetes, agar mengkonsumsi 3-6 capsule Transfer Factor Plus Tri Factor Formula.
  • Untuk penderita diabetes, juga mengkonsumsi 3-6 capsule Glucoach Transfer Factor.
  • Bagi penderita yang luka dapat menaburkan Transfer Factor Tri Factor di atas luka.
Pengalaman Pakar Kesihatan dalam Penggunaan Transfer factor pada Penderita Diabetes.

Diabetes adalah penyakit degeneratif yang paling umum saat ini dan setiap tahun jumlah penderitanya semakin meningkat. Penyakit Ini menyebabkan sejumlah besar komplikasi di jantung, ginjal, saraf kaki, dan mata dan ternyata terapi untuk diabetes,yaitu insulin, adalah racun bagi tubuh.

Insulin menyebabkan penyakit jantung dan ini menjadi sangat sulit, bahkan mustahil, untuk memodulasi (untuk memastikan jumlah insulin dalam tubuh adalah tepat sehingga tidak memiliki efek samping.).

Insulin secara jelas berpengaruh terhadap tubuh dengan cepat, memiliki efek negatif terhadap sel-sel, jantung, ginjal, dll, bila terjadi ketidak seimbangan.

Pengalaman Dr Darryl See
Direktor Institute of Longevity Medicine & Ketua Divisoin Riset Amerika Nutraceutical Association

Saya mendapati, ketika melihat kembali ke beberapa literature lama, saya menjadi takjub, ternyata orang-orang sebelumnya telah menggunakan Transfer Factor ini dalam membantu penyembuhan diabetes. Anda mungkin akan melihat beberapa hal yang menakjubkan jika Anda membiarkan seorang pesakit diabetes tetap diberi terapi insulin dan oral hypoglycemic mereka dan jika disertai dengan pemberian Transfer Factor dan didapati mereka tidak merasa kesakitan malah dapat sembuh dengan segera.

Sebagai suatu fakta, saya telah memberi Transfer Factor kepada beberapa pesakit saya yang dirawat dalam unit ICU sebagai kajian keberkesanan terhadapa penyembuhan diabetes dan selepas beberapa dos transfer factor saya mendapati keadaan pesakit tersebut merasa jauh lebih baik sehingga mereka berhenti mengawasi kadar gulanya, mereka berhenti melakukan finger pricks, ataupun test urin atau apa pun istilah di rumah sakit. Gula darahnya berkisar pada 20s-30s. Ini penurunan yang sangat drastik disebabkan pemberian Transfer factor.

Ada beberapa produk untuk pesakait diabetes: “Personneeds diabetes” untuk memantau gula darah kerana gula darah pasti akan turun. Saya selalu memilih Transfer Factor Plus untuk diberikan kepada pesakit diabetes yang cenderung terserang infeksi. 6 kapsul Transfer Factor Plus sehari cukup bagi pesakit diabetes yang berusaha untuk tetap sihat.

Penderita diabetes selalu kekurangan Vanadium, krom, Vitamin C, dan Vitamin E, dan seng pada khususnya. Itu adalah benar-benar penting dalam fungsi sel yang mengarah ke komplikasi pada diabetes. Anda tidak boleh hanya mengkonsumsi 6 kapsul Transfer Factor untuk menjadi lebih baik. Beberapa kapsul multivitamin dan Mineral Complex sehari adalah sangat dianjurkan. Ada produk lain yang fantastis untuk menurunkan gula darah yang disebut gynema sylvestre dan 4Life memiliki produk ini yaitu Transfer Factor Gulcoach, dengan kombinasi antara Transfer Factor Plus dengan Transfer Factor Glucoach dan ditambah Vitamin dan Mineral Complex Anda akan melihat perubahan kesihatan penderita diabetes yang mengagumkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Imune Revolution

Tentang Transfer Factor