Team Sains 4Life Transfer Factor

TEAM 4LIVE RESEARCH TRANSFE FACTOR

David Vollmer, PhD
Chief Scientific Officer, 4Life Research

“Saya senang sekali menjadi bagian dari tim Riset dan Pengembangan 4Life. Kami berkomitmen untuk menciptakan produk bermanfaat dengan kualitas tertinggi bagi para distributor 4Life dan seluruh pelanggan. Kredibilitas pada penelitian ilmiah adalah dasar dari segala yang kami lakukan.”

Dr. Vollmer telah berpengalaman selama 20 tahun dalam bidang kendali kualitas serta manajemen laboratorium analitik. Keahliannya termasuk juga dalam kepemimpinan administratif serta teknis, uji coba stabilitas, studi validasi untuk produk-produk terbaru, Standard Operating Procedures (SOPs), rekam produksi, dan spesifikasi produk. Beliau mengantongi gelar PhD dalam bidang Kimia Analitik dari Missouri Western State University. Sepanjang kariernya, Dr. Vollmer telah mengotorisasi lebih dari 20 publikasi artikel. Beliau juga adalah co-inventor dari 12 paten yang melibatkan penemuan obat untuk merawat para penderita kanker.


Brent Vaughan, PhD, RD
Direktur Informasi Pelayanan Kesehata

“Produk-produk 4Life Transfer Factor bekerja bersama untuk memberikan dukungan terbaik yang ada saat ini bagi sistem pertahanan tubuh. Kekuatan, fokus dan koordinasi terdapat dalam satu wadah yang memberikan sistem pertahanan tubuh Anda kesempatan terbaik untuk menjaga kesehatan dan kebugaran”.*

Dr. Vaughan adalah Ahli Diet bersertifikasi dengan pengalaman 17 tahun meneliti dan menciptakan formulasi dalam industri suplemen diet.

Dengan bekal gelar Master di bidang Ilmu Makanan & Nutrisi dari University of Utah serta gelar Doktor dalam bidang Kessehatan Publik dan Epidemiologi dari Walden University di Minneapolis, Minnesota, Dr. Vaughan telah menjadi seorang formulator serta peneliti di 4Life selama sepuluh tahun terakhir. Selama itu pulalah, ia memegang peranan penting dalam proses pengembangan berbagai produk terlaris 4Life dan bekerjasama dengan banyak distributor dari seluruh dunia.


Paula Brock, PhD, MSCI
Director of Scientific and Regulatory Affairs

“4Life memberi kesempatan bagi banyak orang untuk menikmati hidup penuh kesuksesan. Melalui sains dan pelayanan, kami ingin memberikan pendidikan dan produk yang aman juga bermanfaat dalam membantu meningkatkan kesehatan jiwa dan raga serta membantu masyarakat memperoleh gaya hidup yang positif.”*


Dr. Brock berpengalaman selama 14 tahun dalam bidang neuroscience dan farmakologi. Keahliannya meliputi bimbingan dan pengajaran, mekanisme kerja, standar aman dan toksikologi senyawa-senyawa biologis, analisis farmakologi, biologi molekuler dan personalisasi pengobatan. Beliau meraih gelar Bachelor of Science di bidang Kimia, Master of Science di bidang Penelitian Klinis serta PhD di bidang Farmakologi dan Toksikologi dari masa belajarnya di University of Utah. Sebelum tinggal di Amerika Serikat, Dr. Brock sempat belajar di College of Pharmacy di Brazil. Beliau telah menjadi contributor dalam banyak publikasi, presentasi serta berbagai materi perkuliahan ilmiah. Dr. Brock tercatat sebagai penerima penghargaan dari berbagai lembaga diantaranya Howard Hughes Medical Institute, American Foundation for Pharmaceutical Education, American Society for Pharmacology and Experimental Therapeutics serta beberapa lainnya.


Robert W. Robertson, Jr., MD

“4Life Research sangatlah dikenal di dalam industri nutraceutical sebagai pionir dalam hal penelitian transfer factor. Jika penemuan baru dibuat, tim peneliti dan ilmuwan di 4Life adalah yang paling pertama bergerak.”

Dr. Robertson adalah salah satu distributor 4Life sekaligus pendiri dari Health Sciences Advisory Board. Berkat karier cemerlangnya sebagai Direktur Pelayanan Darurat di Western Baptist Hospital di Paducah, Kentucky, Dr. Robertson dan putranya Rob Robertson kemudian membuka perusahaan suplemen nutrisi.

Ketika melakukan penelitian produk untuk perusahaan tersebut, keduanya menemukan banyak sekali manfaat Transfer Factor. Dengan berbekal misi kuat 4Life, mereka kemudian menjual perusahaan tersebut dan menjadi distributor. Dr. Robertson menyelesaikan pendidikannya di University of Louisville School of Medicine dan bekerja sebagai tenaga magang di rumah-rumah sakit yang bekerjasama dengan universitas tersebut.


Teresa Tomalska, MD

“Jarang sekali terjadi satu penemuan ilmiah bisa memberikan manfaat yang begitu besar bagi kesehatan manusia”.*

Dr. Tomalska menyelesaikan pelatihan medisnya di Medical Academy of Lublin di Polandia. Ia kemudian menyambangi Amerika Serikat beberapa tahun lalu untuk sebuah kunjungan singkat. Tepat sebelum meninggalkan AS, ia diperkenalkan kepada 4Life, yang kemudian membuatnya memutuskan untuk tetap tinggal di sana dan bekerja penuh waktu untuk mengajarkan kepada banyak orang tentang pentingnya kesehatan tubuh.

Dalam upaya ini, Dr. Tomalska juga terlibat di siaran radio bertema "Balsam" dan Toward Health" di Chicago, Illinois, dan mempublikasikan buletin bulanan berjudul "To Yeor Health". Ia juga memimpin banyak seminar dengan berbagai topik, semisal tentang kesehatan wanita, kesehatan jantung dan kesehatan untuk keluarga-keluarga Polandia.


Elena Enioutina, MD, PhD

“4Life Transfer Factor adalah sumber luar biasa untuk dukungan sistem daya tahan tubuh. Memahami kelebihan dari transfer factors dan bagaimana mereka mampu memperbaiki kesehatan adalah nilai lebih bagi saya. Tim Sains 4Life berkomitmen pada riset berbasiskan sains untuk generasi selanjutnya.”*

Dr. Daibes lulus dari School of Health Professionals di Universitas Missouri dengan bidang Pengobatan Nulkir dan Radiologi. Ia telah berdedikasi sebagai asisten profesor yang mengajarkan mahasiswa tingkat S1 dan S2.

Dr. Daibes telah mengotorisasi lebih dari 45 publikasi hasil penelitian, lebih dari 55 abstrak scientifc serta satu buku tentang aplikasi sains diagnostik. Penelitian yang menjadi favoritnya adalah tentang gambaran molekuler serta aplikasinya dalam deteksi gejala dini.


Mei-Ling Siu-Caldera, MD, PhD

“Nutrisi yang baik adalah dasar dari kesejahteraan mental dan fisik”.

Dr. Siu-Caldera adalah ahli medis yang telah menyelesaikan banyak sekali penelitian mengenai manfaat Vitamin D terutama dalam kasus perawatan pasien penderita kanker. Beliau melayani konseling nutrisi dengan fokus pada manajemen berat badan, diet dan modifikasi pola/gaya hidup, kesehatan jantung dan pembuluh darah, diabetes, pencegahan kanker, nutrisi olah raga serta antipenuaan.

Dr. Siu-Caldera lulus dari University San Carlos di Guatemala dan mengantongi gelar PhD nya dalam bidang Nutrisi dari University of Connecticut, Storrs. Ia telah mempublikasikan lebih dari 20 jurnal penelitian serta terlibat dalam beberapa artikel di surat-surat kabar dan majalah demi menarik perhatian publik akan pentingnya kesehatan nutrisi.

J. Ty Hopkins, PhD, ATC

4Life berkomitmen atas pemeriksaan terhadap pengembangan produk mereka secara ilmiah, serta atas penggunaan bahan baku dan kontrol kualitas terbaik. Dalam industri dimana kebanyakan pesaingnya tidak memiliki komitmen setinggi ini terhadap kualitas, 4Life menjadi salah satu perusahaan yang menonjol. Sebagai seorang peneliti dan atlit, saya senang dapat mengenalkan produk-produk 4Life kepada mereka yang ingin mendukung sistem pertahanan tubuh dan gaya hidup sehat.

Ty Hopkins mengajar sebagai seorang profesor di Brigham Young University, dimana ia bertanggung jawab atas program master pada jurusan pelatihan atletik serta rehabilitasi dan pengobatan fisik. Dr. Hopkins lulus dari Brigham Young University dengan gelar Sarjana Sains dari jurusan Athletic Training. Lalu ia menyelesaikan studi master Athletic Training dan doktoral bidang ilmu Life Sciences di Indiana State University.

Fokus penelitian Dr. Hopkins berpusat pada kesehatan persendian: pencegahan dan rehabilitasi untuk cedera ringan persendian. Ia telah memiliki lebih dari 70 jurnal dan ratusan kali menampilkan karyanya secara nasional dan internasional. Dia juga menikmati bekerja dengan para mahasiswa di laboratorium serta rutin menggunakan karyanya ketika mengajar di kelas.

Tidak hanya menjadi seorang editor untuk Journal of Athletic Training, Dr. Hopkins juga menjadi dewan editorial dan pengulas di majalah lainnya serta lembaga pendanaan. Ia juga merupakan salah satu rekanan dari Asosiasi National Athletic Trainers dan juga American College of Sports Medicine.


Joy Irobi, PhD

"4Life Transfer Factor® tercipta untuk membantu mendukung sistem pertahanan tubuh agar tubuh dapat menjalankan kegiatan sehari-hari dengan efisien. Saya sangat bersemangat dapat bergabung dengan tim peneliti yang akan mengembangkan produk-produk 4Life generasi selanjutnya yang akan mendukung gaya hidup sehat dan kebutuhan penting lainnya.”*

Dr. Irobi memperoleh gelar doktoral pada bidang genetika molekul dan menghabiskan waktu 17 tahun sebagai ketua peneliti untuk Department of Molecular Genetics milik University of Antwerp yang telah dikenal secara internasional. Saat ini, ia adalah seorang profesor peneliti bidang ilmu kehidupan dan obat-obatan di Biomedical Research Institute (BIOMED) - Hasselt University, Belgia. Grup Dr. Irobi di Hasselt University fokus untuk memecahkan neuroprotective biomarkers dalam exosome atau extracellural vesicle signaling pada neuro-inflammation. Irobi telah memiliki lebih dari 30 jurnal publikasi dan memperoleh banyak penghargaan atas kontribusinya terhadap bidang ilmu biomedical sciences.


Don Otter, PhD

“The reputation of an international supplement manufacturer is reliant upon the integrity of products, the caliber of manufacturing, the science behind formulas and, of course, research to substantiate innovation. 4Life has been a world leader for more than two decades. I’m confident that there are decades of 4Life advancements to come.”

Dr. Otter completed his doctorate degree in chemical and materials engineering at The University of Auckland in 1987. For the past 30 years, he’s developed a reputation as an innovative, interdisciplinary dairy product scientist and professor. Prior to his position as Associate Professor in the Food Science Department at the Auckland University of Technology, he served as a Senior Outreach Specialist at the Center for Dairy Research, University of Wisconsin-Madison, a Senior Research Scientist for a food and bio-based products company, and visiting scientist at North Carolina State University in Raleigh, NC.

Dr. Otter’s professional distinctions include sitting on the Editorial Board of the International Dairy Journal and participating in the Executive Committee for the New Zealand Institute of Food Science and Technology.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Imune Revolution

Tentang Transfer Factor