Penggunaan Transfer Factor Untuk Penderita Asam Urat


Apa itu Asam Urat?

Yang dimaksud dengan asam urat adalah asam yang berbentuk kristal-kristal yang merupakan hasil akhir dari metabolisme purin (bentuk turunan nukleoprotein), yaitu salah satu komponen asam nukleat yang terdapat pada inti sel-sel tubuh. Secara alamiah, purin terdapat dalam tubuh kita dan dijumpai pada semua makanan dari sel hidup, yakni makanan dari tanaman (sayur, buah, kacang-kacangan) atau pun hewan (daging, jeroan, ikan sarden).

Jadi asam urat merupakan hasil metabolisme di dalam tubuh, yang kadarnya tidak boleh berlebih. Setiap orang memiliki asam urat di dalam tubuh, karena pada setiap metabolisme normal dihasilkan asam urat. Sedangkan pemicunya adalah makanan dan senyawa lain yang banyak mengandung purin. Sebetulnya, tubuh menyediakan 85 persen senyawa purin untuk kebutuhan setiap hari. Ini berarti bahwa kebutuhan purin dari makanan hanya sekitar 15 persen.

Kadar asam urat normal pada pria dan perempuan berbeda. Kadar asam urat normal pada pria berkisar 3,5 – 7 mg/dl dan pada perempuan 2,6 – 6 mg/dl. Kadar asam urat diatas normal disebut hiperurisemia.

Gejala Penyakit Asam Urat


Gejala asam urat sering muncul tanpa disadari penderitanya, untuk itu sangatlah penting untuk mengenalinya karena penyakit ini dapat diderita oleh siapapun terutama bagi orang-orang yang kurang memperhatikan pola hidup sehat. Penyakit asam urat ini sangat mengganggu karena hampir setiap harinya penderita mengalami rasa nyeri pada persendian sehingga malas untuk beraktifitas. Oleh karena itu, anda perlu mengetahui gejala asam urat lebih dini agar dapat mencegahnya sebelum akut.

Gejala asam urat akan ditandai dengan serangan awal yang menyerang pada persendian biasanya akan berlangsung selama beberapa hari dan kemudian hilang sampai dengan serangan berikutnya. Gejala asm urat harus benar-benar diwaspadai untuk menghindari serangan asam urat yang lebih parah.

Gejala asam urat lainnya biasanya ditandai dengan gejala berikut ini:
  • Badan pegal-pegal dan sering merasa kecapaian
  • Rasa kesemutan dan linu yang sangat parah
  • Nyeri otot, persendian lutut, pinggang, punggung, pinggul, pundak dan bahu sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi hari.
  • Sering buang air kecil terutama pada malam atau pagi hari saat bangun tidur.
  • Jika gejala asam urat ini juga menyerang pada daerah ginjal maka akan memicu terjadinya kencing batu sehingga penderita kesulitan untuk buang air kecil.
Gejala asam urat berupa nyeri di persendian ini terjadi karena kristalisasi asam urat yang terbentuk dalam sendi-sendi perifer. Hal ini dikarenakan daerah persendian tersebut lebih dingin daripada di pusat tubuh. Dalam suhu yang dingin urat cenderung membeku. Gejala asam urat yang lain yang bisa terjadi akibat kristalisasi dalam persendian ini adalah rasa kesemutan yang sangat parah.

Penyebab Penyakit Asam Urat


Meningkatnya kadar purin dalam tubuh merupakan penyebab utama terjadinya asam urat baik yang berasal dari makanan maupun dari gangguan metabolisme. Jika asam urat berlebihan dan terjadi penumpukan dalam persendian maka akan menyebabkan rasa nyeri yang tidak tertahankan.

Purin merupakan zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang dapat bersumber dari sayuran dan buah-buahan, ketika kita mengkonsumsinya maka zat purin tersebut akan berpindah ke dalam tubuh kita. Selain itu, purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Sehingga menjadi penyebab utama penyakit asam urat karena asam urat sendiri merupakan sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang kita konsumsi dan juga merupakan hasil samping dari pemecahan sel dalam darah.
 

Solusi Yang Tepat Untuk Mengatasi Penyakit Asam Urat

4Life Transfer Factor Tri-Factor Formula




Mengapa 4Life Transfer Factor Tri-Factor Formula?

4Life Transfer Factor Formula sangat dianjurkan bagi penderita antoimun. Penyakit autoimun adalah kegagalan fungsi sistem kekebalan tubuh yang membuat badan menyerang jaringannya sendiri. Penyakit-penyakit autoimun seperti asma, elergi, diabetes tipe 1, maag, vertigo,sinusitis, asam urat, rematik, lupus, penyakit kulit, osteoarthritis dan sebagainya.

Keunggulan 4Life Transfer Factor Tri-Factor Formula

  • 4Life Transfer Factor Tri-Factor Formula berpotensi mengenali lebih dari 200.000 jenis kuman, virus, bakteri, parasit, dll.
  • 4Life Transfer Factor Tri-Factor Formula membantu menyeimbangkan sistem imun para penderita penyakit autoimun.
  • 4Life Transfer Factor Tri-Factor Formula mampu meningkatkan sistem imun hingga 283%.


Testimoni Penyakit Asam Urat


Cheik Yaik Chung, 44 tahun, Malaysia

Saya telah menderita Asam Urat, migrain, dan tekanan darah tinggi sejak tahun 2003. Sebelumnya untuk mengatasinya, saya butuh suntikan steroid sekitar 3 kali dalam sebulan. Setiap kali terkena migrain, saya harus minum 4-6 tablet parasetamol. Dua setengah tahun yang lalu, saya mulai mengkonsumsi Transfer Factor 2 kapsul, 2 kali sehari dan 300ml Riovida sehari. Setelah satu setengah bulan, saya menyadari migrain dan asam urat saya telah menghilang. Sekarang saya sehat dan energik dan saya akan merekomendasikan semua orang untuk mengkonsumsi Transfer Factor untuk kesehatan mereka karena mencegah lebih baik daripada mengobati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Imune Revolution

Tentang Transfer Factor