Keuntungan menjadi Member 4Life Transfer Factor


KEUNTUNGAN MENJADI MEMBER

Saatnya gali potensi bisnis anda jauh dari yang pernah anda bayangkan. Putuskan bersama kami uituk bimbingan yang telah terbukti dan terdepan.



Produk 4Life Kualitas Premium

“Saatnya Sehat secara OPTIMAL”

“ TRANSFER FACTOR bukan Obat, Herbal. Vitamin, Mineral, Enzim, Kolostrum, Hormon, Steroid, Cell Food, Batu Energi, Magnet, Juice atau Suplement lain yang dikenal saat ini




Keuntungan Menjadi Member 4Life

Apakah setiap bisnis MLM bagus? Jawabannya: Tidak. Ada juga bisnis multi level marketing yang menipu, memberikan impian-impian kosong atau menanamkan angan-angan yang tak masuk akal dan berbagai kebohongan lainnya kepada orang yang bergabung dengan bisnis tersebut. Namun demikian, bukan berarti bahwa semua bisnis jaringan menipu. Masih ada dan banyak yang bagus.

Di halaman ini saya akan menyajikan beberapa prinsip yang perlu Anda pertimbangkan bila Anda mau bergabung dengan bisnis jaringan atau multi level marketing. 

Pertama, tanyalah apakah bakat dan talenta Anda bisa dikembangkan lewat bisnis tersebut. Ini berlaku untuk bisnis apapun. Pekerjaan apapun yang Anda pilih harus mampu menampung bakat dan talenta Anda. Dengan demikian, Anda kemungkinan besar akan menikmati pekerjaan Anda. Anda akan mempunyai peluang untuk sukses sekalipun tidak harus dibarengi oleh kesuksesan materi.

Kedua, pertimbangkan nilai sosial dari bisnis tersebut. Artinya, apa dampak dari bisnis tersebut terhadap masyarakat. Banyak bisnis, tetapi hanya sekedar bisnis. Mungkin bissnis tersebut menghasilkan uang, tetapi apakah bisnis itu memberi dampak positif bagi mayarakat? Ini perlu Anda tanya.

Ketiga, apakah bisnis tersebut memberikan kemungkinan bagi Anda yang bekerja keras untuk mendapatkan penghasilan yang relatif adil.Artinya, bila Anda berkerja keras di bisnis tersebut, Anda pantas mendapat penghasilan yang relatif besar. Memang prinsip ini tidak selalu berlaku untuk semua bisnis. Bisnis-bisnis yang bersifat sosial misalnya, tidak selalu memberikan penghasilan yang relatif besar.

Tentu masih ada kriteria-kriteria lain yang perlu Anda pertimbangkan bila ingin bergabung dengan bisnis MLM apapun.

Ada lima syarat lain yang patut Anda pertimbangkan bila mau bergabung dengan bisnis MLM apapun.

1. Management
2. Produk
3. Company Support
4. Timely Commission Check
5. Compensation Plan

Apakah bisnis 4Life memenuhi kriteria di atas? Ya.


1. Management


4Life Reasearch, yang berlokasi di Utah, USA, adalah perusahaan yang berbasis research. Perusahaan ini berdiri tahun 1998 dan sudah hadir di 55 negara bahkan mungkin sudah lebih.


CEO 4Life Fesearch, David Lisonbee, mendapat penghargaan I.N. BLOKHINA REWARD, penghargaan bergengsi dari negara Federal Rusia atas komitmennya terhadap penelitian mengenai Transfer Factor termasuk paten dan metode produksi yang inovatif. Ia memimpi perusahaa riset yang berdedikasi tinggi.


4life Research masuk Majalah Inc. 500 di Amrika dan menduduki posisi ke 15 dalam majalah Inc. 500 di Amerika sebagai perusahaan mlm yang paling pesat pertumbuhannya, 6,108% dan satu-satunya perusahaan Multi Level Marketing yang terdaftar. Pertumbuhan 4Life Research sangat pesat dan stabil dari tahun ke tahun. 


4Life Research masuk Majalah The $100 Million Club. Tahun 2010, 4Life masuk kedalam $100 Million Club (Direct Selling News / DSN) – kelompok perusahaan dengan pendapatan tahunan global sebesar US$100 juta atau lebih.


CEO 4life Research duduk dalam Dewan CEO World Federaton Direct Selling Associations. 4Life adalah anggota kehormatan Direct Selling Association di Amerika Serikat dan puluhan negara lainnya di seluruh dunia.


Life di Indonesia masuk anggota APLI 

(Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia)




Bisnis MLM – 4Life Research masuk liputan Majalah Success from Home. Ini meningkatkan kredibilitas 4Life.



4Life Research masuk liputan Total Health Magazine. Majalah ini memberikan pengakuan atas apa yang diraih 4Life melalui produk-produknya.


4Life Rersearch masuk Top 50 Perusahaan MLM di Malaysia. 4Life menduduki urutan pertama sekalipun 4Life baru eksis di tahun 2004 di Malaysia.


2. Produk


Transfer Factor adalah produk terbaik dalam bidang sistem imun.

Produknya dipatenkan, mendapat sertifikasi halal dan aman dikonsumsi oleh siapapun- mulai dari bayi, anak, sampai orang tua atau orang yang lanjut usia.

4Life Transfer Factor telah dipatenkan.



Produk 4Life Mendapat Sertifikasi Halal



Majalah Woodland Health menyebut Transfer Factor sebagai “Miracle Molecules (Molekul Ajaib)”



Produk 4Life mendapat Sertifikat Doping dari Anti Doping Centre Rusia dan disahkan oleh Badan Olympiade Dunia yang berpusat di Montreal untuk resmi digunakan oleh para atlet dalam gelanggang olah raga apa pun.


4Life Transfer Factor masuk Physician’s Desk Reference


Buku referensi bagi dokter di seluruh dunia dalam bagian Supplemen. Ini publikasi dari pihak ke-3 yang membuktikan keberhasilan dan keamanan dari Produk Transfer Factor 4Life.


Kehebatan Transfer Factor diakui oleh Departemen Kesehatan Pemerintah Federasi Rusia.


Pada tahun 2004, Russian Academy of Medical Sciences (RAMS) melakukan penelitian mendalam terhadap 4Life Transfer Factor. Hasilnya, mereka mengeluarkan Surat Metodologis (Methodological Letter), tidak hanya kuasa, tetapi mendorong profesional kesehatan di Rusia untuk memakai 4Life Transfer Factor untuk mendukung sistem kekebalan tubuh pasien mereka.

4Life Transfer Factor satu-satunya produk imunoterapi yang pertama diresmikan penggunaannya oleh Departemen Kesehatan Rusia untuk digunakan di seluruh rumah sakit dan klinik Rusia.


3. Company Support

Perusahaan/bisnis MLM 4Life memberikan seminar-seminar secara rutin. Ada Roadshow, seminar-seminar motivasi dan coaching dari mitra-mitra.

4. Timely Commission Check

Komisi selalu dibayarkan 4x tiap bulan secara teratur. Di Indonesia 4Life Research membayar komisi kepada distributor setiap tanggal 10, 15, 20, dan 25 dan mentransfernya ke rekening distributor.

5. Compansation Plan

Bisnis Plan mudah dimengerti. Tidak rumit. Siapa yang bekerja dapat reward; yang tidak bekerja tidak dapat reward. Total Actual Payout sebesar 64% (Keuntungan yang dikembalikan perusahaan kepada Distributor).

Bila dibandingkan dengan bisnis MLM lain, Bisnis 4Life memberikan komisi tertinggi: 64 %.

Paul Zane Pilzer, pakar ekonomi terkenal dunia; 3 kali memenangi hadiah penulisan terlaris New York Times dan penasehat ekonomi kepresidenan USA.


NDUSTRI KESEHATAN akan mencapai TRILLION DOLLAR menjelang tahun 2010 dan akan memberi KEUNTUNGAN BESAR kepada orang-orang yang berusaha di BIDANG NETWORKING…, dalam perusahaan-perusahaan yang bertumpu kepada produk kesehatan yang UNIK dan HEBAT serta mempunyai kekuatan RESEARCH & DEVELOPMENT YANG CANGGIH 4Life Research memenuhi kritieria di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Imune Revolution

Tentang Transfer Factor