Apa dan Mengapa 4Life Transfer Factor - FAQ


Transfer Factor bukan Vitamin, Mineral atau Herbal tetapi sebuah standar baru dalam dunia suplemen kesehatan paling canggih saat ini. Transfer Factor adalah molekul cerdas yang membuat sistem imun menjadi lebih cepat dalam mengenali bibit penyakit dan berbagai masalah didalam tubuh kita. Transfer Factor alami, diwariskan turun temurun dari pengalaman sistem imun ribuan bahkan jutaan tahun yang lalu dalam mempertahankan eksistensi kehidupan makhluk hidup didunia ini.

Transfer Factors are nature’s immune wisdom, helping your body recognize, respond to, and remember potential threats.


Apa dan Bagaimana Transfer Factor ?
Silahkan membaca FAQ tentang Transfer Factor dibawah ini.

Apa itu Transfer Factor ?

Tidak seperti suplemen yang pernah anda temui di setiap Apotik atau Toko Obat lainnya, Transfer Factor bukan Vitamin, Mineral atau Herbal. Mereka adalah molekul yang bisa mentransfer memori dan pengetahuan tentang kekebalan tubuh dari satu makhluk hidup ke makhluk hidup lainnya, dan merupakan bagian dari pendekatan paling inovatif dalam mendukung sistem kekebalan tubuh.

Apakah Transfer Factor pernah diteliti ?

Dalam beberapa dekade sejak karya ilmiah Dr. Lawrence mengenai transfer factor dirilis, para peneliti dan institusi telah menghabiskan sekitar $40 juta mempelajari transfer factor dan telah menerbitkan ratusan makalah ilmiah yang mendokumentasikan cara-cara mereka mempengaruhi sistem kekebalan tubuh.



Sebuah study independen melaporkan bahwa 4Life Transfer Factor TRIFACTOR FORMULA & 4Life Transfer Factor PLUS dapat menaikkan aktivitas Sel Natural Kiler paling tinggi saat ini.

Kapan Transfer Factor ditemukan ?.

Pada tahun 1949, Dr. H. Sherwood Lawrence, seorang ahli imunologi Universitas New York, menetapkan bahwa respons sistem kekebalan dapat ditransfer dari donor ke penerima melalui ekstrak sel darah putih. Beliau menyimpulkan bahwa ekstrak ini mengandung “faktor” yang mampu mentransfer informasi kekebalan donor kepada penerima. Dr. Lawrence kemudian menamakannya “Transfer Factor”. 

Pada tahun 1998, Pendiri 4Life David dan Bianca Lisonbee melisensikan paten untuk mengekstrak transfer factor dari kolostrum sapi. Produk 4Life Transfer Factor Classic membuka pintu kategori baru didunia suplemen dalam pendukung sistem kekebalan tubuh. 

Komitmen 4Life dalam penelitian transfer factor secara progresif meningkatkan standar modern dalam suplementasi sistem kekebalan tubuh.

Bagaimana 4Life Transfer Factor mendukung sistem kekebalan tubuh ? 

Transfer Factor adalah salah satu molekul paling unik di dalam tubuh kita. Mereka membawa pesan penting ke setiap sel kekebalan tubuh kita. Transfer Factor membantu sistem kekebalan tubuh untuk :

RECOGNIZE, Transfer Factor membantu sel-sel kekebalan dengan cepat mengidentifikasi ancaman yang menyerang.

RESPOND, Transfer Factor membantu mempercepat respon sistem kekebalan tubuh terhadap ancaman potensial tersebut setelah mereka berhasil diidentifikasi.

REMEMBER, Transfer Factor membantu dalam mengingat susunan molekul dari ancaman yang dihadapi sistem kekebalan tubuh kita tersebut. Dan jika mereka suatu saat menyerang lagi maka tubuh kita sudah tahu persis apa itu dan bagaimana cara melawannya.

Apa Perbedaan 4Life Transfer Factor dengan produk lain ?

Saat ini, hampir semua produk sistem kekebalan di pasaran (vitamin, mineral, dan herbal) memiliki satu kesamaan, yaitu: mereka memberikan nutrisi yang sifatnya sementara bagi tubuh. Namun, solusi jangka panjang terbaik untuk respons sistem kekebalan yang aktif dan seimbang adalah informasi. 4Life Transfer Factor bekerja dengan sistem kekebalan tubuh kita dengan cara yang unik. Ia mengajarkan sistem kekebalan tubuh kita untuk mengenali, merespons, dan mengingat musuh yang menyerang. Dan ini adalah luar biasa dan hanya produk 4Life Transfer Factor yang memiliki kemampuan ini.

Bagaimana 4Life Transfer Factor dapat mendukung tingkat energi yang sehat ?

4Life Transfer Factor mendukung tingkat energi yang sehat dengan mempromosikan efektivitas sistem kekebalan tubuh Anda. Ketika sistem kekebalan tubuh kita berfungsi sebagaimana mestinya, kita memiliki banyak energi untuk melakukan hal-hal yang kita sukai. Plus, semakin banyak energi yang kita miliki, semakin cepat tubuh kita merespons ancaman yang datang.

Saya makan makanan sehat, Mengapa saya membutuhkan 4Life Transfer Factor ?


Makanan sehat memberi tubuh kita nutrisi penting yang memberikan kekuatan. Sel-sel kekebalan tubuh membutuhkan nutrisi ini, tetapi mereka juga membutuhkan pendidikan. 4Life Transfer Factor memberikan informasi untuk membantu sel-sel kekebalan tubuh tetap bekerja pada puncaknya.

Dari mana asal 4Life Transfer Factor ?

Alam memiliki cara yang sempurna dalam membantu menjaga kesehatan setiap makhluk hidup sejak pertama dia dilahirkan. Ibu memberikan pengetahuan / informasi kekebalan tubuh yang dimilikinya di hari- hari kritis pertama awal kehidupan bayinya. Mamalia meneruskan informasi ini melalui ASI pertama atau kolostrum, sementara hewan lain meneruskan informasi melalui kuning telur. Transfer factor dan molekul nanofraction adalah komponen penting dari pendidikan ini, bertindak sebagai suplemen alami pertama yang dikonsumsi si bayi.


Ayam dan sapi hidupnya di alam bebas, membuat mereka terpapar berbagai kuman, yang harus diperangi oleh sistem kekebalan tubuh mereka agar tetap sehat. Transfer factor dan molekul nanofraction yang mereka miliki sudah tentu sangat lengkap dari pada manusia yang hidupnya serba sehat & steril. Dan kabar baiknya, Transfer Factor dan molekul nanofraction ayam & sapi dapat ditransfer dengan aman kepada manusia, sehingga membuat kolostrum sapi dan kuning telur ayam menjadi sumber yang sangat baik untuk mendukung sistem kekebalan tubuh.

Apa itu Transferceutical® Science ?

Transferceutical Science merupakan ilmu yang mencakup penelitian dan pengembangan produk yang mendidik sistem kekebalan tubuh untuk mengenali, merespon dan mengingat potensi ancaman. 4Life Research® memelopori Transferceutical Science dan produk- produk yang menggunakan teknologi luar biasa ini.

Apa itu NanoFactor® ?

NanoFactor adalah ekstrak eksklusif 4Life dari nano filtrasi kolostrum sapi.

Apa itu Tri-Factor® Formula ?

4Life Transfer Factor Tri-Factor Formula membantu menyeimbangkan dan mendukung sistem kekebalan tubuh. Formula ini mengandung bahan-bahan yang dibuat oleh sistem kekebalan tubuh untuk sistem kekebalan tubuh.

Apakah 4Life memiliki paten untuk produk Transfer Factor mereka ?

Iya, 4Life telah mematentkannya.


Proses ekstraksi untuk transfer factor dari kuning telur ayam dilindungi oleh US Patent 6.468.534. Teknik kombinasi eksklusif untuk transfer factor dari kolostrum sapi dan kuning telur ayam dilindungi oleh US Patent 6.866.868.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Imune Revolution

Tentang Transfer Factor