20 Tahun Immune System Support : 4Life Transfer Factor® Adalah Pemimpin Di Atas Persaingan Alami


Komitmen 4Life terhadap ilmu pengetahuan di balik produk alami kami membedakan kami dari pesaing di industri. Bagaimana? Nah, kami memiliki studi untuk mendukung sains kami! Pada Konvensi 4Life20: Do Life Differently®, kami mempresentasikan hasil uji biomolekuler di mana perbedaan aktivitas sel natural killer (NK) dibandingkan antara 4Life Transfer Factor® Tri-Factor® Formula dan empat produk berbasis kolostrum pesaing. Sel NK adalah pertahanan lini pertama yang penting dalam sistem kekebalan Anda.
 
Data ini menunjukkan bahwa 4Life Transfer Factor Tri-Factor Formula unggul dalam persaingan dalam hal meningkatkan aktivitas sel pembunuh alami, yang menunjukkan dukungan sistem kekebalan yang lebih besar untuk tubuh Anda. Ini adalah satu cara lagi untuk menunjukkan bahwa 4Life Transfer Factor Tri-Factor Formula adalah salah satu produk sistem kekebalan berbasis kolostrum terbaik yang ada di pasaran saat ini.

Kami berkolaborasi dengan dua laboratorium penelitian biologi molekuler utama di organisasi penelitian terkemuka dan universitas besar untuk mengembangkan pengujian mutakhir ini. Metode ini bekerja dengan membuat sel natura killerl (NK) "bersinar" setelah aktivasi. Mereka kemudian diurutkan dan dihitung dengan alat yang disebut sitometer aliran. Berikut adalah contoh pembacaan aliran sitometri:



Kami menguji 4Life Transfer Factor® Tri-Factor® Formula terhadap produk berbasis kolostrum lainnya untuk melihat seberapa baik ia meningkatkan aktivitas sel pembunuh alami! Lihat perbandingannya.



Kami menggunakan pengujian ini untuk menguji batch berbeda dari 4Life Transfer Factor, serta komponen tunggal rumusnya. Hasilnya menunjukkan konsistensi lot-ke-lot untuk kolostrum yang diturunkan dari sapi dan peningkatan sinergis dari kombinasi kolostral dan telur yang dimasukkan ke dalam formula. Selain itu, kami menguji Formula Tri-Factor 4Life Transfer Factor terhadap empat produk kolostrum pesaing yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Imune Revolution

Tentang Transfer Factor