ARTIKEL KESEHATAN TERKAIT IMMUNE / TRANSFR FACTOR



Apa Yang Dimaksud Dengan Meningkatkan Immune IQ / Kecerdasan Immune Anda ?
Yang dimaksud dengan meningkatkan Immune IQ anda itu artinya membuat Immune bijaksana. Anda membutuhkan sistem kekebalan yang bijaksana dan seimbang sehingga tahu kapan harus melawan ancaman kesehatan, seberapa intens untuk melawan, dan kapan harus berhenti berperang.


5 Cara Untuk Menguatkan Sistim Kekebalan Tubuh Anda

Selama setahun terakhir, kesehatan telah menjadi prioritas utama bagi banyak dari kita. Kami sekarang lebih termotivasi dari sebelumnya untuk bekerja menuju kesehatan yang lebih baik. Meskipun ada banyak cara untuk mencapai tujuan ini, mengadopsi kebiasaan yang mendukung sistem kekebalan adalah salah satu metode yang menawarkan manfaat maksimal.  


5 Fakta Tentang Immune Anda

Artikel ini membahas tentang memperkuat sistem kekebalan Anda — sistem pertahanan alami tubuh Anda terhadap ancaman kesehatan. Ia bekerja sepanjang hari, setiap hari untuk bertahan dari penjajah berbahaya sehingga Anda bisa tetap sehat dan kuat! Anda tidak harus membiarkan kesehatan sistem kekebalan Anda bergantung pada genetika atau kebetulan; Anda dapat secara aktif mendukungnya! 



3 Cara Seng Membantu Sistim Imune Anda

Dalam hal menjaga tubuh Anda tetap hidup dan sehat, nutrisi adalah suatu keharusan. Ada nutrisi yang dibutuhkan tubuh Anda dalam jumlah besar yang disebut makronutrien, yang meliputi karbohidrat, protein, dan lemak. Nutrisi ini memberikan energi yang dibutuhkan tubuh Anda untuk menjalankan fungsi normal sehari-hari. Lalu, ada mikronutrien yang dibutuhkan tubuh Anda dalam jumlah kecil. 


Formula Immune Untuk Covid-19 Pada transfer Factor

Jumlah pasien yang terinfeksi SARS-CoV-2 masih terus bertambah di seluruh dunia, tanpa vaksin atau perawatan medis hingga saat ini. Berikut kami uraikan kasus empat pasien COVID-19 yang menggunakan kombinasi agen terapeutik / nutraceutical untuk memperbaiki gejala mereka. 

Transfer Factor Dalam Membantu Penyembuhan Penyakit Diabetes Melitus


Pengalaman Dr Darryl See Direktor Institute of Longevity Medicine & Ketua Divisoin Riset Amerika Nutraceutical Association

Saya mendapati, ketika melihat kembali ke beberapa literature lama, saya menjadi takjub, ternyata orang-orang sebelumnya telah menggunakan Transfer Factor ini dalam membantu penyembuhan diabetes. Anda mungkin akan melihat beberapa hal yang menakjubkan jika Anda membiarkan seorang pesakit diabetes tetap diberi terapi insulin dan oral hypoglycemic mereka dan jika disertai dengan pemberian Transfer Factor dan didapati mereka tidak merasa kesakitan malah dapat sembuh dengan segera.. 

Transfer Factor untuk Antioksidan


RioVida penuh dengan kebaikan antioksidan! Produk ini adalah revolusi buah super yang berair dan lezat dan merupakan suplemen cairan 4Life Transfer Factor® pertama dan satu-satunya di dunia. Ini mengandung manfaat peningkatan kekebalan dari 4Life Transfer Factor dengan apel dan buah-buahan kaya antioksidan, termasuk açaí berry, delima, blueberry, elderberry, dan anggur serta antioksidan vitamin C.  

20 Tahun Immune System Support : 4Life Transfer Factor® Adalah Pemimpin Di Atas Persaingan Alami

Komitmen 4Life terhadap ilmu pengetahuan dibalik produk alami kami membedakan kami dari pesaing di industri. Bagaimana? Nah, kami memiliki studi untuk mendukung sains kami! Pada Konvensi 4Life20: Do Life Differently®, kami mempresentasikan hasil uji biomolekuler di mana perbedaan aktivitas sel natural killer (NK) dibandingkan antara 4Life Transfer Factor® Tri-Factor® Formula dan empat produk berbasis kolostrum pesaing. Sel NK adalah pertahanan lini pertama yang penting dalam sistem kekebalan Anda. 

Penggunaan Transfer Factor Untuk Penderita Asam Urat


4Life Transfer Factor Formula sangat dianjurkan bagi penderita antoimun. Penyakit autoimun adalah kegagalan fungsi sistem kekebalan tubuh yang membuat badan menyerang jaringannya sendiri. Penyakit-penyakit autoimun seperti asma, elergi, diabetes tipe 1, maag, vertigo,sinusitis, asam urat, rematik, lupus, penyakit kulit, osteoarthritis dan sebagainya.

1 komentar:

Imune Revolution

Tentang Transfer Factor