Memgatasi Asam Lambung - Maag - Gerd dengan Transfer Factor - VIP 4LIFE TRANSFER FACTOR

Memgatasi Asam Lambung - Maag - Gerd dengan Transfer Factor


Anda Sering mengalami gangguan Asam Lambung?

Naiknya Asam Lambung, seringkah Anda mendengarkan tentang salah satu penyakit ini? Atau, pernah kah Anda, teman atau bahkan orang yang Anda kasihi mengalami hal ini?

Naiknya Asam lambung yang biasa kita kenal dengan GERD,ternyata bisa mengancam kesehatan kita. Baru – baru ini, berita tentang salah satu Aktor terbaik Indonesia, Didi Petet, sungguh telah mengagetkan kita semua. Terlebih saat tahu penyakit yang dideritanya adalahnaiknya ASAM LAMBUNG/GERD

Ternyata, naiknya ASAM LAMBUNG juga BISA MENGANCAM KESEHATAN SEPERTI KANKER.

GERD atau lebih dikenal dengan naiknya ASAM LAMBUNG menurut Dr. Anastasia Yoshika B. adalah keadaan ketika isi lambung berbalik atau naik ke atas menuju ke tenggorokan dan/atau mulut. Gejala yang paling dirasakan adalah mual muntah, batuk kronis dan kesulitan/nyeri menelan.

Gejala umum GERD antara lain:

Nyeri perut terutama bagian atas atau ulu hatiNyeri dadaKesulitan menelan (dsyphagia) atau makanan terasa menyangkut di tenggorokanNyeri menelan (odynophagia)Suara serakNyeri tenggorokanBatuk terus menerus atau serangan ASMA saat malam hariGumoh makanan/minuman, terasa asam di tenggorokanSINUSITIS KRONIS Terbangun dari tidur dengan perasaan tercekik.

(Pendapat: Dr. Anastasia Yoshika B, 

http://health-indo.com/post/61642539973/gerd-gejala-sakit-maag-yang-sering-dikira)

Dari pendapat tersebut ternyata ada beberapa gejala yang ditimbulkan oleh sistem imun yang terlalu kuat, yaitu ASMA danSINUSITIS KRONIS.

Apakah naiknya ASAM LAMBUNG/GERD ini bisa dicegah??

SANGAT BISA. Dengan adanya SISTEM IMUN YANG STABIL makanaiknya ASAM LAMBUNG/GERD dapat dicegah. Dan yang bisa melakukan itu hanya TRANSFER FACTOR.

Penyakit maag ini termasuk autoimune, jadi solusi terbaik untuk menanganinya adalah dengan mengkonsumsi TRANSFER FACTOR yang dapat menormalkan imun yang berlebih ( autoimun ) ke batas normal. Transfer Factor adalah molekul pendidik Sistem Imun yang dapat mencerdaskan imun sehingga mengetahui mana yang kawan dan mana musuh yang harus dilawan.

Cara mengatasi penyakit maag akut,

4Life Transfer factor untuk atasi semua penyakit maag akut yang menggangu aktivitas anda yaitu 4Life Transfer Factor plus dan Riovida.

SISTEM IMUN adalah salah satu keajaiban alam, dan TRANSFER FACTOR salah satu bentuk terapi kekebalan tubuh, yang juga merupakan bagian dari keajaiban di dunia kesehatan saat ini.

TRANSFER FACTOR (TF) adalah molekul cerdas alami yang berasal dari sistem kekebalan tubuh dan bekerja kepada sistem kekebalan tubuh.

Hasil penelitian membuktikan 3 hal yang sangat penting dapat dilakukan Transfer Factor:

1. Transfer Factor MEMBERIKAN KECERDASAN kepada sistem imun (NK Cells) untuk mengidentifikasi lebih dari 200.000 jenis kuman, virus, bakteri, parasit, termasuk sel – sel “rusak” seperti fibroid, tumor dan sel kanker.

2. Transfer Factor akan MENINGKATKAN sistem imun Anda secara efektif.

3. Transfer Factor akan mengatur dan MENYEIMBANGKAN kondisi kekebalan tubuh Anda (Immune Modulator).

Keunikan TRANSFER FACTOR:

1. Dipatenkan dan diakui dunia.

2. Terdaftar dalam PDR (Physician desk Refference) atau buku rujukan resep para dokter.

3. Aman bagi bayi baru lahir hingga manula, juga ibu hamil.

4. Yang terbaik untuk orang sehat maupun sakit hingga stadium lanjut sekalipun.


TRANSFER FACTOR BUKAN VITAMIN, BUKAN HERBAL, BUKAN MINERAL, BUKAN OBAT, BUKAN KOLOSTRUM, dan BUKAN ANTIBIOTIK.

Tindakan penyelamatan diri terhadap naiknya ASAM LAMBUNG/GERD adalah yang utama. Dengan TRANSFER FACTOR, kita mampu memperkuat SISTEM IMUN untuk melakukan perlawanan, sebelum kita menjadi korban.

MENCEGAH LEBIH BAIK DARIPADA MENGOBATI.

Seberapa cerdas sistem immun Anda?


Informasi :

0878 8371 1972

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Imune Revolution

Tentang Transfer Factor